BeritaDaerah

DPP Lantik pengurus LDTQN Suryalaya Perwakilan Kab. Garut

Bertempat di salah satu Masjid yang berada di Kampung Sangkan, Desa Cintaras Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Pengurus LDTQN Suryalaya Perwakilan Kabupaten Garut Masa Khidmat 2023-2028 resmi dilantik oleh Ketua Umum LDTQN Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir, M.Si. Sabtu, (30/12/2023).

Selain dari DPP LDTQN Suryalaya, pelantikan pengurus juga dihadiri oleh pengurus LDTQN Suryalaya Provinsi Jawa Barat dan Pengurus LDTQN Kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Garut.

Pelantikan dimulai setelah pelaksanaan amaliah khotaman ba’da Sholat Isya dan dipimpin oleh Ust. Dudin Samsudin, dari Tim DPP.

Usai pelantikan, Dr. Muhamad Kodir menyampaikan sambutan dari Pembina LDTQN Suryalaya, KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar., yang pada kesempatan tersebut berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan selamat kepada H. Asep Amin yang Kembali terpilih sebagai ketua LDTQN Suryalaya Perwakilan Kabupaten Garut masa khidmat 2023-2028. Selain itu ia juga berpesan agar pengurus yang telah dilantik segera membuat program kerja kedepannya.

pertama-tama saya ucapkan selamat kepada H. Asep Amin yang terpilih Kembali menjadi Ketua LDTQN Suryalaya Perwakilan Kabupaten Garut hasil dari Musyawarah perwakilan yang dilaksanakan beberapa hari ke belakang. Selanjutnya saya berharap pengurus yang terpilih segera melakukan Langkah-langkah strategis demi kemajuan LDTQN Suryalaya kedepannya.” Tuturnya.

Sementara itu H. Asep Amin menyampaikan mohon do’a kepada seluruh Ikhwan agar bisa menjalankan amanat menjadi ketua LDTQN ini dengan baik.

tentu ini adalah tugas yang berat namun mulia. Oleh karena itu saya memohon do’a dari seluruh Ikhwan agar saya dan pengurus lain bisa menjalankan Amanah ini dengan baik, aamiin”. Tutupnya.

Usai acara pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan khidmat Amaliah dan Ilmiah manakib yang memang rutin dilaksanakan pada malam tersebut.

Baca Juga  Sowan ke Suryalaya, Airlangga siap wujudkan Santripreneur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button