Berita

LDTQN Perwakilan Kabupaten Cianjur Gelar MUSPER

Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pondok Pesantren Suryalaya Perwakilan Kabupaten Cianjur, Sabtu (13/01/2024) menggelar Musyawarah Perwakilan (MUSPER) II di gedung serba guna Pondok Pesantren Darul Falah Cianjur Cabang Pondok Pesantren Suryalaya. Acara dibuka ketua II Dewan Pengurus Pusat (DPP) LDTQN Pontren Suryalaya, Nana Suryana, S.Ag. M.Pd. Hadir dalam pembukaan, KH. Asep Samsul Rizal, M.Si (Wakil talqin TQN Pontren Suryalaya), perwakilan pengurus LDTQN Korwil Jawa Barat, wakil ketua GMPS dan IBU BELLA Kabupaten Cianjur, perwakilan MUI dan Kepolisian Resort Cianjur.

Dalam sambutan tertulisnya, Ketua Umum DPP LDTQN Pontren Suryalaya, Dr. Muhammad Kodir, M.Si. mengajak peserta MUPSER  unutuk sama-sama membesarkan LDTQN. Menurutunya, MUSPER merupakan moment penting untuk berdiskusi, bertukar pikiran dan bermusyarah untuk kemajuan LDTQN. Lebih lanjut ia mengingatkan, LDTQN merupakan misi suci pangersa Abah Anom, Syaikh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin ra. dalam mendakwahkan TQN Pontren Suryalaya. Untuk itu, kita berkewajiban untuk membesarkan LDTQN salah satunya dengan melaksankan hak dan kewajiban, baik sebagai anggota maupun pengurus LDTQN, ucapnya.

Menurut keterangan ketua panitia Budi Mulyadi, S.Ak, peserta yang MUSPER adalah seluruh pengurus LDTQN Perwakilan Kabupaten Cianjur dan utusan dari 9 pembantu perwakilan yang ada di kabupaten Cianjur. Peserta yang mempunyai hak Suara 56 yang hadir 44 orang. Adapun agenda MUSPER II, laporan pertanggung jawaban pengurus LDTQN Perwakilan Kabupaten Cianjur masa khidmat 2018-2023 dan pemilihan ketua LDTQN Perwakilan Kabupaten Cianjur masa khidmat 2023-2028.

Dalam pemilihan ketua LDTQN Perwakilan Kabuapten Cianjur, secara aklamasi peserta MUSPER, menunjuk kembali Ust. Tamamul Khoer Al-Aziz untuk menjadi ketua LDTQN Perwakilan Kabupaten Cianjur masa khidmat 2023-2028. Pelantikan pengurus LDTQN Perwakilan Kabupaten Cianjur masa khidmat 2023-2028 akan dilangsungkan tanggal 16 Januari 2024 oleh Ketua Umum DPP LDTQN Pontren Suryalaya.

Baca Juga  Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya Menjadi Narasumber¬†Seminar Tasawuf dan Kebangsaan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button