Berita

H. Asep Amin Ditetapkan Kembali Sebagai Ketua LDTQN Perwakilan Garut

H. Asep Amin kembali memimpin Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pontren Suryalaya Perwakilan Kabupaten Garut masa khidmat 2023-2028. Asep ditetapkan sebagai ketua secara aklamasi dalam Musyawarah Perwakilan (MUSPER) II LDTQN Perwakilan Kabupaten Garut (14/12/2023).

Ketua DPP LDTQN (Nana Suryana)/Kanan dan Ketua Terpilih (H. Asep Amin)/Kiri

MUSPER II LDTQN Perwakilan Kabupaten Garut digelar salah satu madrasah di Kampung Sangkan Desa Cintarasa Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, dihadiri pengurus LDTQN Perwakilan Garut masa khidmat 2018-2023, perwakilan tujuh kepengurusan pembantu perwakilan di Kabupaten Garut, dan pengurus DPP LDTQN Pontren Suryalaya sebagai peninjau. Acara dibuka secara resmi ketua DPP LDTQN Pontren Suryalaya, Nana Suryana, S.Ag. M.Pd.

Dalam sambutan tertulisnya, Ketua Umum DPP LDTQN Pontren Suryalaya (Dr. M. Kodir, M.Si) yang mengajak semua peserta MUSPER untuk berperan aktif memajukan LDTQN. “Melalui MUSPER ini saya mengajak semua pengurus dan ikhwan TQN Pontren Suryalaya untuk berkontribusi memajukan LDTQN Pontren Suryalaya, baik melalui pemikiran, pendapat, maupun dedikasi yang baik, termasuk melaksankan kewajiban sebagai anggota melalui infaq setiap bulan’’, ucapnya. Kodir juga mengingatkan, keberadaan LDQTN Pontren Suryalaya merupakan misi suci dari Pangersa Abah Anom dalam mengamalkan, mengamankan, dan melestarikan TQN Pontren Suryalaya. Untuk keberlangsungan organisasi, ujarnya, maka perlu didukung dengan dana yang maksimal.

Berdasarkan rilis agenda MUSPER II LDTQN Pontren Suryalaya Perwakilan Kabupaten Garut, komposisi pengurus masa khidmat 2023-2028 akan disusun tim formatur maksimal 1 minggu setelah acara MUSPER digelar dan pelantikan pengurus akan digelar tanggal 30 Desember 2023 yang akan datang.

Baca Juga  LDTQN adakan amaliah Khotaman Taam

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button