BeritaDaerah

Pengurus LDTQN Suryalaya Perwakilan Kota Serang Resmi dilantik

Bertempat di Majlis Dzikir Futuhul ‘Arifin Kota Serang, Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir melantik Pengurus LDTQN Suryalaya Perwakilan Kota Serang masa khidmat 2023-2028. Minggu, (17/12).

Pelantikan yang digelar setelah pelaksanaan Upgrading I Angkatan 162 ini dihadiri langsung oleh Pembina LDTQBN Suryalaya, KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar.

Kang Nandar Suhendar selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih kepada tim DPP dan semua pihak yang telah hadir dalam pelaksanaan pelantikan tersebut. Bagi pria kelahiran Cianjur tersebut, momen ini sangat tidak terpikirkan sebelumnya menjadi Ketua LDTQN Suryalaya.“Pertama-tama saya bersyukur kepada Allah Swt. atas segala nikmat yang diberikan. Hal lain yang sampai saat ini masih terasa mimpi adalah saya telah resmi dilantik menjadi ketua LDTQN Suryalaya Perwakilan Kota Serang. Menjadi Ketua LDTQN tentu PR bagi saya adalah bagaimana agar pengurus disini menjadi fasilitator untuk mencapai wushul kepada Allah bagi ikhwan/akhwat di Kota Serang. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan visi utama adanya LDTQN Suryalaya.”  Tutur Kang Nandar.

Upgrading I Angkatan 162

Sementara itu sebelum pelantikan LDTQN Suryalaya Perwakilan Kota Serang, DPP LDTQN Suryalaya menggelar Upgrading I Angkatan 162 yang diikuti oleh 97 orang ikhwan/akhwat yang berasal dari Kota Serang dan Banten sekitarnya.

Tim dari DPP yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum LDTQN Suryalaya tiba di Kota Serang hari Sabtu dini hari.

Sebelum pelaksanaan upgrading tim bahkan melaksanakan ziarah ke makam Sultan Hasanudin dan Syekh Maulana Yusuf. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk tabaruk juga atas apa yang biasa dilaksanakan oleh Pangersa Abah Anom ketika berziarah ke kotanya para jawara tersebut. Seperti biasa Upgrading diisi oleh narasumber dari DPP yang terdiri dari KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar., Dr. Muhamad Kodir, M.Si., Ust. Nana Suryana, M.Pd., Ust. Nana Yusep, M.Sos., dan Ust. Dudin Samsudin, M.Hum.

Baca Juga  LDTQN Perwakilan Kabupaten Cianjur Gelar MUSPER

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button