Uncategorized

Ketua LDTQN Kota Serang sampaikan syukur atas suksesnya kegiatan Upgrading I dan pelantikan

Nandar Suhendar, pria asal Cianjur resmi dikukuhkan sebagai Ketua LDTQN Suryalaya Perwakilan Kota Serang masa khidmat 2023 – 2028 di Majlis Dzikir Futuuhul ‘Arifin Kota Serang. Minggu, 17/12/2023.

Usai pelantikan, Kang Nandar –sapaan akrab beliau- menyampaikan tahapan-tahapan pembentukan pengurus yang dia lakukan sejak 3,5 bulan lalu.

“Sebelum pembentukan Pengurus, hampir 3,5 bulan kami melakukan safari ke majlis-majlis manakib dan silaturahmi kepada Ikhwan yang ada di kota serang, kota Cilegon, kab. Serang, Kab. Pandeglang dan Kab Lebak. Kemudian pada bulan Agustus 2023 membentuk tim formatur untuk pembentukan pengurus LDTQN kota Serang yang di ketuai oleh Muhammad Roup dan Dani Shaiful Bahar sebagai sekretaris.” Tuturnya.

Pembentukan kepengurusan dilanjutkan pada tanggal 10 September 2023 dengan diadakan pemilihan secara aklamasi. Dalam pemilihan tersebut Nandar Suhendar di berikan amanah menjadi ketua LDTQN kota Serang untuk masa khidmat 2023-2028.

“setelah pemilihan tersebut saya bersama rekan-rekan berangkat ke Pontren Suryalaya dan mengajukan calon pengurus LDTQN kota Serang (Banten barat) ke pengurus pusat. Alhamdulillah pada tanggal 30 Oktober 2023 SK kepengurusan di dikeluarkan oleh pengurus LDTQN pusat sekaligus kami di berikan jadwal untuk pelaksanaan Upgrading dan pelantikan tanggal 16-17 Desember 2023.” Lanjut Kang Nandar.

Sampai saat ini Saya pribadi masih belum percaya serasa mimpi di berikan amanah dan tanggung jawab oleh Pangersa Abah Anom, dengan segala kekurangan diri saya baik Amaliah maupun pengalaman di organisasi.” Tuturnya.

Menurut Kang Nandar bahwa pelaksanaan Upgrading sendiri dipersiapkan kurang lebih sekitar 45 hari.

sebenarnya yang daftar itu hampir 120 orang, namun karena alasan pekerjaan dan lainnya beberap peserta tidak bisa mengikuti Upgrading I pada waktunya.” Ucap pria asal Cianjur tersebut.

Baca Juga  Hakekat Taubat

Diakhir wawancara ia menyampaikan mohon do’a dari seluruh ikhwan agar dirinya diberi kekuatan untuk menjalankan amanah sebagai pengurus LDTQN Suryalaya Kota Serang.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya dan pengurus akan menjalankan amanah ini sekemampuan dan semaksimal mungkin. Selanjutnya kami akan mengawalinya dengan musyawarah untuk merumuskan langkah-langkah kerja baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang.” Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button