BeritaDaerah

LDTQN Perwakilan Kota Banjar gelar Musper II

Pengurus LDTQN Suryalaya Perwakilan Kota Banjar adakan Musyawarah Perwakilan (MUSPER) Ke- II yang bertempat di Gedung Yayasan Serba Bakti Kota Banjar Jl. Pegadaian No. 29 Hegarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jum’at (10/11/2023).

Dalam acara tersebut, Ketua Divisi Komunikasi, Teknologi dan Digitalisasi, Dudin Samsudin, M.Hum. dan Abdul Abas, M. Ag., selaku Sekretaris II DPP LDTQN Suryalaya turut hadir sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Perwakilan ke-II di Kota Banjar tersebut.

Kegiatan Musyawarah ini berlangsung sejak pukul 13.30 WIB yang diawali dengan prosesi pembukaan dan dilanjutkan dengan musyawarah yang berisi beberapa sidang pleno sesuai aturan musyawarah yang telah ditetapkan oleh DPP LDTQN Suryalaya Tasikmalaya.

Andi Juandi, S.Kom.I, selaku ketua Panitia menyampaikan bahwa terselenggaranya Musyawarah Perwakilan ke II ini buah kerja keras seluruh panitia dan juga pengurus LDTQN Suryalaya Perwakilan Kota Banjar.

hampir seminggu ini kami menyiapkan acara ini. Berawal saat kami diundang DPP untuk mengikuti Bimtek Musper II di Pusat pada dua minggu lalu. Disana kami kan diberi bimbingan tentang cara memimpin sidang dan lainnya. Maka sepulang dari kegiatan tersebut kami langsung bergerak menyiapkan kegiatan ini” tutur alumni IAILM Suryalaya ini.

Dari Berita Acara yang ditandatangani, kegiatan berakhir pukul 17.00 WIB dengan ditandai terpilihnya kembali KH. AM. Mustofa sebagai Ketua LDTQN Suryalaya Perwakilan Kota Banjar Masa Khidmat 2023-2028.

Selamat berkhidmat.

Baca Juga  LDTQN terbitkan Panduan Haol Pangersa Abah Anom

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button