BeritaDaerah

Kyai Mustofa terpilih sebagai Ketua LDTQN Perwakilan Kota Banjar

Kyai Haji Mustofa kembali terpilih menjadi Ketua LDTQN Suryalaya Perwakilan Kota Banjar. Hasil tersebut merupakan kesepakatan peserta Musyawarah Perwakilan ke 2 yang dilakukan di Gedung Yayasan Serba Bakti Kota Banjar. Jum’at (10/11/23).

Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa pengurus LDTQN Suryalaya Perwakilan Kota Banjar telah sukses melaksanakan Musyawarah Perwakilan ke 2 di Kota yang berlokasi di perbatasan Provinsi Jawa Tengah tersebut.

Dalam sidang Pleno ke IV dengan Agenda pemilihan Ketua LDTQN Kota Banjar ini, semua peserta musyawarah sepakat untuk memilih kembali KH. Mustofa sebagai Ketua LDTQN Suryalaya Perwakilan Kota Banjar untuk masa Khidmat 2023-2028.

Menurut salah satu peserta rapat, bahwa terpilihnya KH. Mustofa merupakan keputusan yang tepat untuk terus meningkatkan kualitas keorganisasian LDTQN Suryalaya di Kota Banjar tersebut. Hal tersebut ia sampaikan karena peran sang ketua yang dinilai sangat dominan dalam memajukan organisasi LDTQN tersebut.

sampai saat ini saya belum melihat sosok yang mampu menggantikan peran beliau yang selalu berjuang demi kemajuan Suryalaya pada umumnya. Beliau sudah berkecimpung di organisasi ini sekitar 20 tahun lebih walaupun sebelumnya bernama Yayasan Serba Bakti. Oleh karena itu kami semua percaya pak Mustofa masih terus mampu untuk membimbing kami di organisasi LDTQN Kota Banjar ini” ujar salah satu peserta rapat tersebut.

Ketum LDTQN Langsung melantik Pengurus Kota Banjar

Usai Musyawarah Perwakilan 2, tim Formatur yang dipimpin langsung oleh KH. Mustofa langsung menyusun pengurus LDTQN Suryalaya Perwakilan Kota Banjar untuk masa khidmat 2023-2028. Susunan Pengurus tersebut lalu dikirimkan ke DPP untuk minta diterbitkan SK Kepengurusan.

Malam hari sekitar pukul 20.00 WIB Ketua Umum LDTQN, Dr. Muhamad Kodir, M.Si. langsung hadir dilokasi untuk pelaksanaan Pelantikan Pengurus LDTQN Suryalaya Kota Banjar tersebut. Ia nampak didampingi leh Sekretaris Jenderal, Nana Yusep, M.Sos.

Baca Juga  IAILM GELAR KURSUS PRAMUKA MAHIR TINGKAT DASAR

Selain itu hadir juga Pengurus LDTQN Provinsi Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Aam Permana selaku Ketua.

Pelantikan diawali dengan pembacaan SK dan dilanjutkan dengan pelantikan oleh Dr. Muhamad Kodir, M.Si.

Selain melantik, Ketua Umum juga membacakan Sambutan Dewan Pembina, KH. Baban AHmad Jihad, SB. Ar. yang pada kesempatan tersebut berhalangan hadir karena harus menerima tamu dari Singapura di Madrasah Pontren Suryalaya.

Dalam sambutannya, KH. Baban mengharapkan para pengurus untuk membuat program kerja serta peningkatan amaliyah demi terwujudnya Ikhwan yang militan, teguh dan istiqomah dalam pengamalan amaliah.

Selaku Pembina LDTQN Pondok Pesantren Suryalaya saya menaruh harapan besar kepada Pengurus LDTQN yang baru saja dilantik agar dapat menyusun program kerja, utamakan peningkatan amaliyah TQN Pontren Suryalaya untuk membentuk Ikhwan/akhwat TQN Pontren Suryalaya yang militan kuat, teguh dan istiqomah dalam hal pengamalan amaliyah TQN Pontren Suryalaya. .” tutur beliau.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button