BeritaDaerah

DPP LDTQN lantik 7 pengurus kabupaten di Jawa Timur

Dewan Pengurus Pusat LDTQN Suryalaya resmi melantik 7 pengurus kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Kegiatan yang berlangsung di Gedung LDTQN Suryalaya Kab. Mojokerto ini berlangsung setelah pelaksanaan Upgrading I angkatan 112. (3/9/2022)

Acara Upgrading dibuka oleh Ketua Umum LDTQN Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir, M.Si. dan dimulai hari Sabtu pukul 13.00 WIB.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Dudin Samsudin, M.Hum, Nana Yusep, M.Sos. Nana Suryana, M.Pd., Dr. Muhamad Kodir, M.Si. dan KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar.,

Pelantikan Pengurus

Usai pelaksanaan Upgrading I Angkatan 112 ditutup oleh KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar., DPP LDTQN Suryalaya langsung melantik pengurus LDTQN Suryalaya di tujuh kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur, ke tujuh kabuten yang dilantik meliputi Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Madiun, Kabupaten Jombang, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Jember.

Selain Dewan Pembina LDTQN Suryalaya, pelantikan pengurus ini dihadiri juga oleh Wakil Talqn TQN Pontren Suryalaya, KH. Athorid Qiroj asal Pamekasan Madura.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pembina memberikan amanat kepada seluruh pengurus yang dilantik agar dilandasi niat ikhlas dalam menjalankan tugas.

dalam kesempatan kali ini saya mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus LDTQN Suryalaya di Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Madiun, Kabupaten Jombang, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Jember. Saya berharap para pengurus menanamkan niat ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai pengurus LDTQN Suryalaya. Selanjutnya saya juga berharap para pengurus segera melakukan sosialisasi dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk kemajuan lembaga ini ” tuturnya.

Acara pelantikan ditutup dengan sesi foto bersama pengurus dan DPP LDTQN Suryalaya.

Baca Juga  Kursus Pramuka Mahir Tingkat Dasar IAILM Resmi Dibuka

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button