BeritaDaerah

Upgrading I sukses digelar di Kab. Buleleng Bali

Bertempat di Aula Ponpes Istiqlal Desa Patas Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng Provinsi Bali, Upgrading I dilaksanakan yang diikuti oleh 150 orang peserta. Sabtu, 3 Februari 2024.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Umum Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pontren Suryalaya, Dr. Muhamnad Kodir.

Dalam sambutannya ia mengungkapkan kebahagiaan yang tidak terkira atas terselenggaranya Upgrading I di tempat tersebut.

Jujur saya dan tim sangat bahagia bisa hadir disini. Melihat kekompakan panitia dan dan antusias peserta yang luar biasa. Semoga setelah Upgrading ini kita lebih istiqomah dalam mengamalkan amaliah TQN Suryalaya” tuturnya.

Upgrading I sendiri menjadi Upgrading kali petama yang tidak dihadiri oleh Pembina LDTQN, KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar.

hal yang berbeda dari Upgrading I ini adalah tidak hadirnya pimpinan kita, KH. Baban Ahmad Jihad yang telah meninggalkan kita beberapa hari yang lalu. Jika beliau masih ada tentu beliau sangat senang melihat peserta se antusias sekarang” tutur salah satu Narasumber Upgrading I.

Adapun narasumber yang mengisi materi dalam Upgrading I ini adalah Dr. Muhamad Kodir, M.Si., Ust. Nana Suryana, M.Pd., Ust. Nana Yusep, M.Sos. dan Ust. Dudin Samsudin, M.Hum.

Baca Juga  Resmi dilantik, berikut susunan pengurus LDTQN Suryalaya Provinsi Lampung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button