Berita

Upgrading I Angkatan 111 diikuti 128 peserta

Dewan Pengurus Pusat Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya kembali melaksanakan Upgrading I di Masjid Nurul Asror Pontren Suryalaya. Selasa, 9 Agustus 2022.

Peserta yang mengikuti angkatan 111 ini berjumlah seratus dua puluh delapan orang dari berbagai daerah diantaranya Jatimulya Bekasi, Sumatera Selatan, Subang, DI Yogyakarta, Kabupaten Bandung dan beberapa daerah lainnya. Bahkan untuk angkatan 111 hadir juga peserta dari negeri jiran Malaysia.

Agus Samsul Bassar selaku ketua panitia mengajak seluruh peserta untuk meluruskan niat. Diantaranya bahwa Upgrading ini agar diniatkan untuk riyadhoh sehingga mendatangkan keberkahan bagi peserta yang mengikutinya.

Bapak Ibu sekalian, mari kita luruskan niat masing-masing bahwa kit amengikuti Upgrading ini semata-mata sebagai ajang Riyadhoh bagi kita. Khidmat kepada Pangersa Abah Anom. Insya Allah jika niat tersebut sudah lurus maka kita akan mendapat curahan keberkahan dari Guru kita sekalian.” tuturnya.

Upgrading I Angkatan 111 dibuka oleh Ketua Umum LDTQN Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir. Ia berharap seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan yang diinisiasi Pangersa Abah sejaka tahun 60-an ini dengan khusyu dan tertib dari awal sampai akhir.

Upgrading ini program Pangersa Abah sejak tahun 60. Beliau langsung yang mengadakan kegiatan. Kita sekarang dari LDTQN kembali mengadakannya dengan tujuan untuk penyeragaman amaliah dan pencatatan ikhwan akhwat yang konon jumlahnya sudah mencapai 25 juta orang” tegas pria yang juga Wakil Rektor I IAILM tersebut.

Narasumber yang mengisi Upgrading I Angkatan 111 ini adalah:

  1. Nana Suryana, M.Pd.
  2. Dr. H. Suhrowardi, M.Ag.
  3. Agus Samsul Bassar, M.M.Pd.
  4. Dr. Muhamad Kodir, M.Si.
  5. KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar.

Baca Juga  SMK PLUS YSB lepas 522 siswa kelas XII

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button