BeritaDaerah

LDTQN Suryalaya Kab. Bekasi resmi dilantik

Nabin Abdulloh dilantik sebagai Ketua Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pontren Suryalaya Kabupaten Bekasi. Pelantikan ini menandakan ia resmi menjadi ketua LDTQN Suryalaya Kabupaten Bekasi untuk masa khidmat 2021 – 2026.


Saya Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat LDTQN Pontren Suryalaya, melantik dan mengukuhkan saudara-saudara menjadi Dewan Pengurus Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pondok Pesantren Suryalaya Kabupaten Bekasi Masa Khidmat 2021-2026 ” ucap Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir, M.Si. saat melantik pengurus LDTQN Suryalaya Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/5/2022).


Dalam prosesi pelantikan tersebut, Muhamad Kodir juga meminta kepada pengurus yang dilantik untuk amanah dalam menjalankan tugas serta mendoakan pengurus selalu mendapat bimbingan Guru Mursyid, Pangersa Abah Anom.

Kepada para pengurus LDTQN Pontren Suryalaya kabupaten Bekasi, kami ucapkan selamat melaksanakan tugas, semoga segala gerak langkah kita semua senantiasa ada dalam ridlo Allah swt. dan dalam bimbingan, barokah, karomah hadrotus Syekh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin, ra. Amiin yaa robbal alamin “ tutupnya.

Penandatangan Berita acara pelantikan
Muhamad Kodir dan Nabin Abdullah menandatangani berita acara pelantikan

Prosesi pelantikan berlangsung di halaman Masjid Al Ihsan Kp. Rawalintah Ds. Mekarmukti Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi. Pelantikan dihadiri oleh pengurus LDTQN Suryalaya Provinsi Jawa Barat H. Aam Permana, Wakil Talqin Pangersa Abah Anom asal Cianjur, KH. Asep Samsurijal dan pengurus LDTQN Suryalaya 6 kecamatan di Kabupaten Bekasi. Selain itu turut juga hadir ratusan ikhwan-akhwat Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah Pontren Suryalaya yang berasal dari Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.

Menurut Sekjen LDTQN Suryalaya Nana Yusep menjelaskan bahwa pengurus LDTQN Suryalaya Kabupaten Bekasi sebenarnya sudah diberi mandat sejak tahun 2021 lalu. Berhubung saat itu masih masa pandemi, maka pengurus hanya diberi SK saja.

Baca Juga  Jelang Manakib di bulan Syawal, LDTQN rilis surat himbauan

Pengurus ini sebenarnya sudah bekerja sejak diberikannya surat keputusan dari pusat tahun lalu. Hanya karena waktu itu masih Pandemi Covid 19 kita dari pusat baru bisa melantik malam ini dihadapan ikhwan-akhwat kabupaten Bekasi” tutur pria kelahiran Tasikmalaya itu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button