BeritaDaerah

LDTQN Sumedang sukses laksanakan Upgrading I

Bertempat di Ruang Pelatihan Pusat Dakwah Islam (PUSDAI) Kabupaten Sumedang, Pengurus LDTQN Suryalaya Kabupaten Sumedang laksanakan kegiatan Upgrading I Angkatan 110. Sabtu, 6 Agustus 2022.

Upgrading I tersebut diikuti oleh sembilan puluh dua orang peserta dari sembilan belas kecamatan yang ada di kabupaten yang terkenal dengan kuliner tahu tersebut.

Dr. Asep Hamdan Munawar selaku panitia menyampaikan ucapan syukur dan permohonan maaf atas terselenggaranya Upgrading I tersebut.

Kami mewakili seluruh panitia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya Upgrading ini tertutama Sesepuh ikhwan dari tiap kecamatan dan desa di Sumedang ini. Selain itu kami juga ucapkan terima kasih kepada Dewan Pengurus Pusat atas arahan dan segala bimbingannya. Namun tentu kami juga mohon maaf atas segala hal yang tidak sesuai dengan kegiatan yang semestinya. semoga acara ini berjalan lancar hingga esok hari ” tutur pria yang juga sebagai ketua pengurus LDTQN Suryalaya Kabupaten Sumedang itu.

Sementara itu Dr. Muhamad Kodir selaku ketua umum menyampaikan apresiasi tinggi kepada panitia dan peserta yang hadir. Selain itu ia juga menyampaikan tentang pentingnya kegiatan Upgrading I bagi semua ikhwan TQN Suryalaya.

Upgrading ini merupakan Program Pangersa Abah Anom. Kemarin saat kami melaksanakan Upgrading di Cianjur, kami melihat lagi bukti dari putra almarhum KH. Aang Muhaeminul Aziz. Ia memperlihatkan sebuah dokumen dengan tulisan Upgrading Mubalighin yang titimangsanya menunjukkan tahun 1969. Maka kita harus meyakini ketika kita mengikuti program Pangersa Abah, maka keberkahan akan menyertai kita semua. Maka kami dari DPP sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia dan peserta yang turut andil dalam mensukseskan acara Upgrading I.” tutupnya.

Baca Juga  Peringati Hari Pahlawan KE-77, MTs Serba Bakti gelar upacara dengan hidmat
Ketua Umum saat membuka acara

Adapun narasumber yang mengisi kegiatan tersebut adalah:

  1. Dudin Samsudin, M.Hum.
  2. Nana Yusep, M.Sos.
  3. Agus Samsul Bassar, M.M.Pd.
  4. Dr. Muhamad Kodir, M.Si.
  5. Kh. Abdul Thohir (Talqin Dzikir), dan
  6. KH. Baban Ahmad JIhad SB. Ar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button