Berita

LDTQN Pontren Suryalaya kembali gelar Upgrading I

Setelah hampir dua tahun tidak dilaksanakan, LDTQN Pondok Pesantren Suryalaya kembali menggelar kegiatan Upgrading I di serambi Masjid Nurul Asror Pondok Pesantren Suryalaya, Jum’at, 25 Maret 2022.

Kegiatan yang digelar selama dua hari ini diikuti sekitar 260 peserta yang berasal dari Madrasah Aliyah Serba Bakti dan ikhwan-akhwat dari berbagai daerah.

Agus Samsul Basar dalam laporannya selaku panitia menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya kembali kegiatan Upgrading I tersebut.

kami bersyukur Alhamdulillah. Ini adalah nikmat Allah yang perlu kita syukuri. Hampir dua tahun Upgrading I ini tidak dilaksanakan. Hal terseut terkendala dengan situasi di negeri kita yang sedang diberi cobaan berupa penyakit Covid 19. Dan saat ini, setelah kita saksikan bersama dalam pemberitaaan-pemberitaan bahwa pemerintah mulai memberikan kelonggaran untuk menyelenggarakan event-event, maka kami  bertekad menggelar kembali kegiatan Upgrading I ini, dan Alhamdulillah sekarang terlaksana. Semoga memang kedepannya bisa kita laksanakan secara rutin seperti sebelum adanya pandemi” tuturnya.

Dalam agenda yang dikeluarkan panitia, Upgrading I ini diisi oleh beberapa narasumber yang ditunjuk oleh Dewan Pembina LDTQN, KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar., berikut narasumber beserta materi yang disamapaikan:

  1. Shalat-shalat sunat di lingkungan TQN Pontren Suryalaya oleh Ust. Agus Samsul Basar, M.M.Pd.
  2. Kaifiat Dzikir, Khotaman dan Manakib TQN Pontren Suryalaya oleh Drs. KH. Sandisi
  3. Tawasul, Riyadhoh dan Ziarah kubur oleh Ust. Nana Suryana, M.Pd.
  4. Eksistensi LDTQN Pontren Suryalaya oleh Dr. Muhamad Kodir, M.Si.
  5. Organisasi-organisasi di Pontren Suryalaya oleh KH. Baban Ahmad Jihad SB. Ar.

DS

Baca Juga  Selamat!! Upgrading I dan Pelantikan Pengurus LDTQN Suryalaya Kab. Pemalang lancar digelar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button