Berita

Ajak ikhwan tingkatkan amaliah, LDTQN Pusat keluarkan surat himbauan.

Menjelang pelaksanaan amaliah Manakib bulan Ramadhan 1433 H., Pengurus Pusat Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pondok Pesantren Suryalaya mengeluarkan surat himbauan tentang pentingnya meningkatkan amaliyah di bulan Ramadhan dan informasi pelaksanaan Manakib untuk bulan Ramadhan 1433 H.

Berikut isi dari Surat Himbauan tersebut:

Para pimpinan LDTQN daerah yang terhormat, mari kita memuji dan bersyukur kepada Alloh SWT, yang telah melimpahkan kenikmatan kepada kita, seraya bersolawat kepada jungjunan alam Nabi Besar Muhammad SAW.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H, semoga kita dapat menjadi manusia yang taqwa.

Sebagaimana petunjuk dan arahan dari Syekh Mursyid kita (Pangersa Abah Anom), bahwa bulan Ramadhan harus dijadikan ajang peningkatan amaliyah bagi seluruh Ikhwan TQN Suryalaya. Oleh karena itu mari kita manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan cara meningkatkan kuantitas dan kualitas amaliyah kita terutama dzikir, khotaman, manakiban dan solat-solat sunat. Dan secara sosial, kita harus saling tolong-menolong dan saling menyayangi dengan sesama. Sangat dianjurkan juga untuk membiasakan diri bersedekah sesuai kemampuan kita. Mudah-mudahan diisinya bulan Ramadhan ini oleh kita dengan berbagai peningkatan ibadah, kita semua akan mendapatkan keridhoan Alloh, dan kebahagiaan sesuai yang dijanjikan-Nya.

Berkaitan dengan covid-19, pemerintah belum merubah kondisi pandemi menjadi endemi.  Oleh karena itu kita tetap harus waspada dan mematuhi protokol kesehatan. Dan mengenai manakiban di Pontren Suryalaya akan disiarkan juga secara online melalui streaming di www.suryalaya.org. yang dapat diikuti oleh para Ikhwan.

Semoga Alloh SWT senantiasa meridhoi, mengampuni dan melindungi kita, serta memberikan petunjuk-Nya.

Surat yang dikeluarkan tanggal 09 April 2022 ini ditandatangani oleh Ketua Umum, Dr. Muhamad Kodir, M.Si., dan Sekretaris Jenderal, Nana Yusep, M.Sos.

Baca Juga  LDTQN Perwakilan Kabupaten Cianjur Gelar MUSPER

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button