Berita

Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Perwakilan Cirebon Raya resmi dilantik

Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Perwakilan Cirebon Raya resmi dilantik Ahad (10/9/2023). Bertempat di Masjid Kholwat Syekh Tolhah Desa Kalisapu Blok Kholwat Kec. Gunungjati Kab. Cirebon.

Pelantikan pengurus masa khidmat 2021-2026 ini dilaksanakan usai kegiatan Upgrading I Angkatan ke-151. Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) yang disampaikan Sekretaris Jenderal LDTQN Nana Yusep, M.Sos., kemudian Pelantikan oleh Ketua Umum LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir, M.Si.

Pembina LDTQN Pontren Suryalaya, KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar. Memberikan arahan kepada pengurus yang dilantik agar bekerja ikhlas selama menjadi pengurus LDTQN Suryalaya Perwakilan Cirebon Raya.

Adapun kegiatan Upgrading I ini digelar sejak hari Sabtu-Ahad, 09-10 September 2023 M sebagai bentuk penguatan kader dan pembekalan sebagai pengurus LDTQN Pontren Suryalaya.

Upgrading I ini diikuti oleh kurang lebih 69 orang yang terdiri dari para pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Cirebon Raya serta ikhwan/akhwat yang ada di Kota Cirebon dan sekitarnya.

Adapun yang menjadi narasumber dalam Upgrading I ini ialah KH. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., Dr. Muhamad Kodir, M.Si., Nana Suryana, M.Pd., Nana Yusep, M.Sos., dan Dudin Samsudin, M.Hum. Turut hadir menyampaikan Talqin Dzikir KH. Sirojudin Ruyani, Wakil Talqin Pangersa Abah Anom asal Tangerang.

Baca Juga  Upaya tingkatkan kualitas dan akuntabilitas, MTs Serba Bakti gelar Pembinaan GTK

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button