Berita

Pengurus Dewan Santri dilantik, Muhammad Restu terpilih sebagai Ro’is ‘Am Pengajian Tradisional Suryalaya

Sebanyak 40 santri Pengajian Tradisional Pondok Pesantren Suryalaya dilantik sebagai Pengurus Dewan Santri masa khidmat 2022/2023 pada hari Minggu (26/02). Pengurus Dewan Santri baru yang dilantik saat ini telah melalui seleksi yang ketat oleh mudarris dan Dewan Pengajian.

Ust. Abdul Majid, M.Sc., selaku Kepala Pengajian Tradisional Pondok Pesantren Suryalaya menyampaikan, pelaksanaan pelantikan Dewan Santri ini sudah dijadwalkan sejak beberapa minggu lalu dan sudah melalui persiapan yang benar-benar matang.

Kami mengucapkan terima kasih kepada mudarris, dan semua tim yang telah membantu mulai dari kegiatan seleksi Calon Dewan Santri sampai hari ini dalam acara pelantikan serta serah terima jabatan Dewan Santri. Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, sukses dan khidmat,” kata Abdul Majid.

Selanjutnya ia berpesan kepada pengurus yang telah dilantik agar bisa menjalankan kepengurusan tersebut dengan niat tulus ikhlas berkhidmat kepada Guru Mursyid dan Pondok Pesantren Suryalaya.

Saya ucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik. Saya berharap saudara-saudara bisa amanah dalam menjalankan tugas ini. Saudara-saudara harus bisa menjadi teladan bagi seluruh santri yang ada. Selanjutnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama, semoga segala kebaikan saudara mendapat balasan yang lebih baik dari Allah Swt.” tutupnya.

Acara pelantikan Dewan Santri ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Pengajian Tradisional oleh Ust. Dudin Samsudin. Selanjutnya prosesi pelantikan langsung dipimpin oleh Kepala Pengajian Tradisional, Ust. Abdul Majid, M.Sc.

Adapun Ketua Dewan Santri atau biasa disebut Ro’is ‘Am untuk masa Khidmat 2023-2024 ini adalah Muhammad Restu Firdaus. Semestara itu Ro’is terpilih Ade Bayu Slamet dan Ro’isah terpilih Rina Amalia Agustin. *Red

Baca Juga  Sah dilantik, berikut pengurus LDTQN Suryalaya Provinsi Jawa Barat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button