Berita

Pengajian Tradisional gelar Kifrah Ramadhan ke 9

Bertempat di Masjid Nurul Asror Pondok pesantren Suryalaya, Pengajian Tradisional Pondok Pesantren Suryalaya resmi membuka kegiatan Kifrah Ramadhan ke 9. Ahad, 3/4/2022.

Kifrah Romadhon atau Kirom ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap memasuki bulan Ramadhan dan diikuti oleh santri dan siswa yang berasal dari sekolah sekitar Pondok Pesantren Suryalaya.

Menurut ketua pelaksana, Dudin Samsudin, jumlah peserta kirom tahun ini sekitar 400 orang.

Alhamdulillah jika melihat data yang masuk ke panitia, bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini hampir 400 orang. Semuanya berasal dari sekolah-sekolah yang berada di sekitar Pondok Pesantren Suryalaya” ujarnya.

Selain Kepala Pengajian, acara pembukaan Kirom juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Bidang Kepesantrenan Yayasan Serba Bakti Suryalaya, Nana Suryana, M.Pd..

Dalam sambutannya ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta yang terlibat dalam mensukseskan acara Kirom.

kami atas nama Yayasan Serba Bakti mengucapkan selamat dan mengapresiasi setinggi-tingginya bagi panitia dan peserta. Kegiatan ini tentu harus terus dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan Romadhon ini dengan kebaikab-kebaikan. Maka kami mengharapkan semuanya melaksanakan secara sungguh-sungguh agar tujuan dari kegiatan ini tercapai” tutupnya.

Dari jadwal yang dirilis oleh panitia, kegiatan Kirom ke 9 ini meliputi berbagai kegiatan diantaranya, Pesantren Kilat, Pasaran Kitab Kuning, Kuliah Shubuh, Tadarus Al-Qur’an dan peringatan Nuzulul Qur’an.

-Kho-

Baca Juga  MA SERBA BAKTI RAIH JUARA FAVORIT DALAM SKALA JABAR 2024

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button