Berita

KH. Baban hadiri pelantikan LDTQN Suryalaya Tangerang Raya

Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya, KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar. menghadiri acara pelantikan pengurus LDTQN Suryalaya Tangerang Raya di Gedung Serba Bakti Jl. Gurame 1 Ujung No. 165 Perm I Karawaci Kota Tangerang ini, Minggu (20/2).

Acara yang dipimpin oleh Dewan Pengurus Pusat LDTQN Suryalaya ini di awali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris Jenderal, Nana Yusep, dilanjutkan pelantikan dan penandatangan berita acara pelantikan oleh Ketua Umum, Dr. Muhamad Kodir dan Ketua Pengurus LDTQN Tangerang Raya, Ir. H. Asep Jatnika.

Dalam acara tersebut, Dewan Pembina pada sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan selamat kepada pengurus yang dilantik serta harapannya agar pengurus bisa melaksanakan amanat tersebut dengan dilandasi rasa tulus ikhlas.

saya selaku Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya mengucapkan syukur Alhamdulillh dan menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik, dengan harapan semoga dapat melaksanakan amanat ini dengan sebaik-baiknya dilandasi rasa tulus ikhlas lillaahita’ala ” ucapnya.

Selanjutnya Dewan Pembina menyampaikan bahwa salah satu fungsi LDTQN yaitu pendataan para ikhwan dengan cara mengikuti Upgrading yang biasa dilaksanakan setiap bulan secara berkala di Pondok Pesantren Suryalaya atau juga bisa dilaksanakan di daerah atas usulan daerah kepada LDTQN Pusat.

Lebih jauh Putra dari Pangersa Abah Anom tersebut memberikan arahan kepada para pengurus agar tidak terpengaruh oleh isu-isu diluar seperti adanya isu badal talqin.

jangan terpengaruh dengan isu-isu diluar yang sekarang sedang marak seperti isu adanya badal talqin ataupun wakil talqin baru sepeninggal Pangersa Abah Anom, kita harus tetap tenang jangan terpancing, anggap mereka bukan bagian dari kita. Tapi kita harus memberitahukan kepada mereka bahwa hal tersebut tidak benar.” Pungkasnya.

Baca Juga  Terima SK, Pengurus LDTQN Prov. Kalbar siap bentuk LDTQN di 14 Kab., Kota

Upgrading I Angkatan 134

Satu hari sebelum pelaksanaan pelantikan Pengurus LDTQN Suryalaya Tangerang Raya, DPP LDTQN Suryalaya melaksanakan kegiatan Upgrading I Angkatan 134 di Gedung Serba Bakti tersebut.

Upgrading I tersebut diikuti oleh 154 ikhwan yang mayoritas berasal dari Kota Tangerang dan sekitarnya. Acara dibuka pada hari Sabtu (18/2) oleh Ketua Umum LDTQN Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir, M.Si.

Adapun narasumber yang mengisi dalam kegiatan tersebut adalah Ust. Dudin Samsudin, M.Hum.,  Ust. Nana Yusep, M.Sos., Ust. Nana Suryana, M.Pd., Dr. Muhamad Kodir, dan KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar.

DS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button