Berita

Ketua Ldtqn Bogor Raya Melantik Pengurus LDTQN Kecamatan Tamansari

Pada hari ini Ahad 21 Agustus 2022 pukul 08.30 jelang acara khidmat ilmiah manaqib di Masjid Baitul Akhfa, adalah ketua LDTQN Bogor Raya Bapak Ustad Ir. Mohammad Jazuli telah resmi melantik pengurus LDTQN Kecamatan Tamansari. Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh ikhwan akhwat dari berbagai wilayah di daerah Bogor dan Depok, selain itu juga dihadiri oleh sesepuh dan muballig LDTQN Bogor Raya diantaranya Bpk Ir.H.Gardjita Garwita selaku sesepuh dan koordinator masjid Baitul Akhfa.

Dalam acara pelantikan tersebut ketua LDTQN Bogor Raya mengambil sumpah kepada calon pengurus LDTQN Kecamatan Tamansari diantaranya; a) bersedia menjalankan kewajiban sebagai pengurus LDTQN Kecamatan Tamnsari dengan sebaik-baiknya. b) berusaha semaksimal mungkin menjalankan program kerja LDTQN. c) Menjungjung tinggi kerjasama, kebersamaan dalam berorganisasi. d) Berpedoman pada ad art LDTQN serta melaksanakan isi TANBIH TQN Suryalaya dengan sebaik-baiknya.

Ketua LDTQN Bogor Raya juga menyampaikan harapan kepada pengurus LDTQN Tamansari agar kiranya seluruh pengurus LDTQN Kecamatan Tamansari dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-sebaiknya sebagai bentuk khidmat kepada guru Mursyid Syekh Ahmad Shohibul Wafa’ Tajul Arifin ra pada khususnya dan kepada Pondok Pesantren Suryalaya pada umumnya.

Pelantikan ini diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin oleh ketua LDTQN Tamansari Ust Muslih, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Kontributor (Asriadi Rauf)

Baca Juga  Jadwal manakib bulan Ramadhan berubah? berikut Edarannya!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button