Berita

Dema IAILM Gelar Rapat Koordinasi

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya menggelar Rapat Koordinasi (Rakor). Acara dihelat di ruang rapat IAILM Suryalaya, Rabu (26/10/22). Hadir dalam acara tersebut para ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Unit Kegiatan Khusus (UKK) serta organisasi kemahasiswaam (ORMAWA). Acara dibuka Rektor Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya, Dr. H. Asep Salahudin, MA.

Menurut keterangan ketua UKM Forum Literasi Latifah (FORLITA, Bela, dalam rakor tersebut dibahas seputar program kerja dari setiap UKM, UKK dan ORMAWA, kemudian dilakukan sinkronisasi. Lebih lanjut Bela, menuturkan, tema yang diusung adalah Sinkronisasi Memangun Kolaborasi Antar ORMAWA IAILM Suryalaya, dengan tujuan dapat membangun kerjasama dalam program kerja dan mempererat silaturahmi antar ORMAWA di lingkungan IAILM.

Dalam sambutanya, Ketua Dema IAILM, Ridwan Ali Al-Ghifari, mengharapkan agar rapat koordinasi dapat menggagas program kerja satu periode ke depan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk kampus IAILM. Saya berharap, ucapnya, aktivis mahasiswa IAILM menjadi garda terdepan dalam penguatan kualitas kelembagaan. Menurutunta, proses dan perjalanan kita selama menjadi mahasiswa IAILM bukan tentang seberapa jauh kita berjalan, bukan tentang seberapa cepat kita sampai, bukan tentang seberapa banyak lika-liku yang kita jalankan, tetapi tentang perjalanan apa yg kita lalui dan jejak apa yg kita tinggalkan. ”Mari wujudkan segala cita menjadi fakta dan segala harap menjadi nyata, saya tunggu teman-teman di Rakor berikutnya yang akan digelar minggu depan untuk tindak lanjut dan penyerapan aspirasi dari setiap ORMAWA, pungkas Ridwan Ali Al-Ghifari.

Baca Juga  Program Studi PGMI IAILM Gelar Tasyakur Milad ke-16

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button